Minum Air Lemon Hangat Melenyapkan Sel Kanker? Mitos Apa Fakta?

Bisa jadi Kamu salah satu orang yang sempat menjajaki tata cara minum air lemon hangat tiap pagi. Apa tujuannya? Terdapat yang melaksanakan perihal itu supaya kurus, detoks badan, serta memusnahkan sel kanker.

Minum Air Lemon Hangat Musnahkan Sel Kanker


Manfaat menimpa air lemon hangat tidak hanya dari mulut ke mulut. Pesan tersebut pula sering disebarkan lewat aplikasi berbagi pesan WhatsApp group sampai media sosial. Begini salah satunya:

Khasiat Air Lemon Panas Dalam Menanggulangi Kanker


Dokter. Gupta berkata, Tidak terdapat yang wajib mati sebab kanker kecuali sebab kecerobohan:

  • Langkah awal merupakan menghentikan seluruh konsumsi gula, tanpa gula di badan Kamu, sel kanker hendak mati secara natural.
  • Langkah kedua merupakan memadukan segala buah lemon dengan secangkir air panas serta meminumnya sepanjang dekat 1- 3 bulan perihal awal saat sebelum santapan serta kanker lenyap, riset oleh Maryland College of Medicine berkata, ini 1000 kali lebih baik daripada chemotherapy.
  • Langkah ketiga merupakan meminum 3 sendok minyak kelapa organik, pagi serta malam serta kanker hendak lenyap, Kamu dapat memilah salah satu dari 2 pengobatan ini sehabis menjauhi gula. Ketidaktahuan tidaklah alibi; Aku sudah berbagi data ini sepanjang lebih dari 5 tahun. Perkenankan seluruh orang di dekat Kamu ketahui.

Mendesak tiap orang yang menerima data ini buat meneruskannya ke 10 orang yang lain, pasti paling tidak satu kehidupan hendak terselamatkan! Aku sudah melaksanakan bagian aku, mudah- mudahan Kamu bisa menolong bagian Kamu. terima kasih. Minum air jeruk nipis dapat menghindari kanker. Jangan tambahkan gula. Air lemon panas lebih berguna daripada air lemon dingin.

Cara Membuat Jus Air lemon panas menewaskan sel kanker



  • Tambahkan air panas serta 2- 3 irisan lemon. Peruntukan itu minuman tiap hari.
  • Kepahitan dalam air lemon panas merupakan zat terbaik buat menewaskan sel kanker.
  • Air lemon dingin cuma memiliki vit C, tidak terdapat penangkalan kanker.
  • Air lemon panas dapat mengatur perkembangan tumor kanker.

Uji klinis sudah meyakinkan kalau air lemon panas bekerja dgn baik utk mematikan sel kanker. Penyembuhan ekstrak tipe Lemon ini cuma hendak menghancurkan sel ganas, tetapi tidak pengaruhi sel sehat.

Berikutnya, asam sitrat serta polifenol lemon di juice lemon samping, bisa menolong kurangi tekanan darah besar,• penangkalan yang efisien terhadap trombosis vena dalam, membetulkan perputaran darah serta kurangi penggumpalan darah. Tidak hirau seberapa sibuknya Kamu, tolong cari waktu buat membaca ini, kemudian beritahu orang lain buat menyebarkan cinta kepada yang lain!